Seorang Mantan Kades, Nekat Habisi Nyawa Kekasih Gelapnya Kemudian Larikan Semua Harta Korban



Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang wanita, dimana mayat wanita tersebut ditemukan tergeletak di kebun jagung di Desa Bulungan, Kecamatan Dukun, Gresik, Jawa Timur, pada 21 Febuari 2019.

Agen Domino

Dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, mayat dari wanita tersebut teridentidikasi sebagai Ida Nurhayati (58) yang merupakan salah satu warga di Kelurahan Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta.

Sementara pelaku pembunuhan tersebut adalah Agus Vilthon (38), warga Desa Sukolilo, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur, yang merupakan seorang mantan kepala desa.

Agus sendiri ditangkap oleh petugas di tempat kosnya di Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Yogyakarta, disitu petugas juga menemukan barang bukti awal berupa handphone merek Oppo F9 warna merah milik korban.

Diketahui diantara pelaku dan korban memiliki hubungan asmara terlarang dan keduanya berkenalan lewat Facebook pada tahun 2013 lalu, kemudian pada tahun 2016 keduanya pun telah beberapa kali bertemu di tempat karaoke.

Sementara kronologi pembunuhan itu bermula ketika keduanya pergi menggunakan mobil korban, pada 20 Febuari 2019 malam, namun di dalam perjalanan keduanya terlibat aksi cek cok hingga pelaku yang naik pitam langsung memukul wajah dan kepala korban sebanyak empat kali.

Sesampainya di wilayah Cangkringan, Kabupaten Sleman, pelaku pun kembali mencekik korban selama dua menit hingga tewas, kemudian pelaku membawa jasad korban menuju Jawa Timur dan membuangnya di kebun jagung di wilayah Gresik.

Agen Sakong

Untuk saat ini pelaku yang sudah berhasil ditangkap masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, untuk mempertaanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana hukuman15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Mantan Kades, Nekat Habisi Nyawa Kekasih Gelapnya Kemudian Larikan Semua Harta Korban"

Posting Komentar