Sakit Hati Karena Masalah Utang, Seorang Keponakan di Lampung Nekat Sewa Orang Untuk Membunuh Bibinya Sendiri


Pihak kepolisian berhasil mengungkap Motif dari kasus pembunuhan terhadap seorang bidan yang jasadanya dibuang di jurang yang beradai Kecamatan Lemong, Kebupaten Pesisir Barta, Lampung.

Agen Domino

Dimana Penemuan jasad tersebut berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di semak-semak di Jalan Lintas Barat Lampung-Bengkulu Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Setelah di selidiki, korban diketahui bernama Beti bin Bairun (45) yang merupakan warga di Desa Sipatuhu, Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan, sementara itu pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut sudah berhasil ditangkap tim Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Barat.

Dalang dari pembunuhan tersebut ternyata adalah seorang wanita yang merupakan keponakan korban sendiri, Gidion Meldina dan tiga pelaku lainnya Badriansyah (35), seorang sekretaris desa dan  Asrul Mubarik, serta MR O yang masih dalam proses pencarian.

Dari pengakuan para pelaku, Gidion mengaku tiga pelaku lainnya untuk membunuh korban lantaran sakit hati karena tidak membayar utang, terlebih lagi hutang tersebut belum bisa di pastikan jumlahnya.

Hingga kemudian, Gidion menyuruh Badriansyah, Asrul dan MR O untuk membunuh bidan Beti dengan menjanjikan sejumlah uang kepada semua pelaku apabila berhasil melancarkan aksinya.

Para pelaku pun membunuh korban dengan cara mencampurkan racun pada minuman Beti, namun racun tersebut hanya membuat tubuh Beti menjadi lemas dan alhasil para pelaku langsung mencekik dan membekap Beti hingga tewas.

Agen Sakong

Setelah itu jasad korban dibawa ke arah Pesisir Utara untuk dibuang ke jurang yang dalamnya sekitar 5 meter di pinggir Jalan Lintas Barat Sumatra yang berbatasan dengan Provinsi Bengkulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Karena Masalah Utang, Seorang Keponakan di Lampung Nekat Sewa Orang Untuk Membunuh Bibinya Sendiri"

Posting Komentar