Mengaku Telah Dicium Dikelas, Kasus Pencabulan Yang di Lakukan Oleh Seorang Guru Akhirnya Terbongkar


Seorang guru bernama Didik Aziz Purba (28), di di Penajam Paser Utara (PPU), ditangkap pihak kepolisian setelah dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap anak didiknya yang masih dibawah umur.

Agen Domino

Dari perkembangan kasus, pihak kepolisian berhasil mengungkap modus dari pelaku yang melancarkan aksinya dengan cara mengajak para korban untuk menonton film kartun dari androidnya.

Selain menggerayangi para korbannya, guru cabul tersebut juga meraba-raba alat kelamin korbannya yang masih duduk di kelas dua SD di salah satu Sekolah Islam Terpadu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Kapolres AKBP Sabil Umar, mengatakan pelaku sendiri ditangkap pada 25 Febuari 2019 sekitar pukul 01.00 dini hari dan penangkapan pelaku itu bermula dari adanya laporan orangtua korban.

Hingga saat ini sudah ada 9 anak yang menjadi korban, dan itu tidak menutup kemungkinan akan bertambah, dalam melancarkan aksinya, pelaku yang merupakan seorang guru itu mengajak para korbannya untuk menonton film kartun.

Disaat menonton itulah, pelaku mulai mengerayangi korbannya hingga kemudian memasukan tangan kedalam celana korban dan meraba-raba kemaluannya, dan semua korban adalah anak didik pelaku.

Agen Sakong

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal Perlindungan Anak dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Telah Dicium Dikelas, Kasus Pencabulan Yang di Lakukan Oleh Seorang Guru Akhirnya Terbongkar"

Posting Komentar