Kepala Desa di Aceh, Dipecat Dari Jabatannya Usai Kepergok Berbuat Mesum Dengan Salah Satu Istri Warganya


Seorang Kepala Desa, berinisial JN Desa di Kecamatan Alafan, Kabupaten Simeulue, harus berurusan dengan pihak kepolisian dan terancam diberhentikan dari jabatannya.

Agen Domino

Pasalnya Kepala Desa tersebut dilaporkan telah berbuat mesum dengan seorang wanita berinisial EK, pada 4 Maret 2019 tengah malam dan EK sendiri adalah wanita yang sudah bersuami.

Dimana EK pergi dari rumahnya tanpa pamit kepada suaminya dan EK ternyata diam-diam pergi ke kecamatan tetangga dan karena tak kunjung pulang, sang suami pun pergi mencari keberadaan istrinya.

Setelah mendapatkan informasi, sang suami kemudian memergoki istrinya berbuat mesum dengan sang kepala desa dan keduanya pun langsung diamankan oleh warga setempat.

Bupati Simeulue juga mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan kabar mengenai oknum kepala desa di Kecamatan Alafan yang diamankan warga lantaran diduga telah berbuat mesum.

Dan Bupati Simeulue Erli Hasim, memerintahkan bawahannya untuk sesegera mungkin memberhentikan oknum kepala desa tersebut, pemberhentian dilakukan dikarenakan tindakan JN sangat tidak terpuji.

Agen Sakong

Seharusnya JN bisa memberikan contoh yang baik untuk warganya, akan tetapi perbuatan yang sudah dilakukannya malah tidak terpuji dan Bupati Simeulue berharap agar kejadian tersebut tidak terjadi desa-desa lainnya di wilayah tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala Desa di Aceh, Dipecat Dari Jabatannya Usai Kepergok Berbuat Mesum Dengan Salah Satu Istri Warganya"

Posting Komentar