Baru Saja Melahirkan, Wanita Ini Beserta Bayinya Tewas di Tangan Suaminya Karena Menolak Saat Mau Disetubuhi


Seorang pria berinisial AR (40), nekat menghabisi nyawa AP (25) yang merupakan istrinya sendiri dan bayinya juga dibunuh, pembunuhan itu terjadi dikarenakan sang istri menolak saat diajak berhubungan intim oleh suaminya.

Agen Domino

AP menolak ajakan bersetubuh dengan suaminya dikarenakan ia baru 40 hari melahirkan bayinnya dan diketahui pasangan suami istri itu bekerja sebagai pegawai di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM)

Kedua korban ibu dan bayinya itu ditemukan di rumahnya di Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, pada 4 maret 2019 pagi hari dan penemuan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu adik korban.

Keduanya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan luka lembam di area kepala, sementara dari hasil pemeriksaan kedua korban tewas dihantam menggunakan benda tumpul.

Budi Suhendar, Dokter Forensik RS Dradjat Prawiranegara, mengatakan setelah dilakukannya visum mereka mendapati adanya luka-luka dibagian kepala korban akibat kekerasan benda tumpul.

Agen Sakong

Sementara itu, setelah jasad kedua korban ditemukan oleh pihak keluarganya, pelaku AR langsung menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan untuk saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Saja Melahirkan, Wanita Ini Beserta Bayinya Tewas di Tangan Suaminya Karena Menolak Saat Mau Disetubuhi"

Posting Komentar