Tertipu Daya Dengan Video Call Sek, Seorang Pelaku Berhasil Menjebak 100 Korban Hingga Peras Uang Puluhan Juta


Kasus pemerasan dengan modus layanan video call sex, telah berhasil diungkap oleh Bareskrim Polri, pada 15 Febuari 2019 dan perisriwa pemerasaan itu berawal dari pelaku yang membuat akun Facebook palsu, kemudian merekam para korban saat video call sex (VCS).

Agen Domino

Pelaku berinisial SF, menggunakan layanan video call sex untuk memeras sejumlah uang korbannya dan untuk pelaku sendiri sudah berhasil ditangkap pada 6 Febuari 2019.

Selain SF ternyata masih ada dua tersangka lainnya, yakni AY dan VB namun keduanya masih dalam pengejaran pihak kepolisian dan para tersangka menjalankan aksinya dengan cara membuat akun Facebook Palsu.

Setelah itu tersangka menggunakan foto profil palsu untuk mengelabui para korbannya, kemudian tersangka juga mencantumkan nomor WA di profil Facebook palsunya.

Diketahui dari pengakuannya, tersangka sudah berhasil menipu dan memeras 100 korban yang harus membayar puluhan juta per korbannya, tersangka menggunakan video palsu saat menghubungi korban.

Disitulah para korban yang terbuai dengan ajakan video call sex itu mulai melepaskan celananya dan melakukan onani, tersangka pun langsung merekam aksi para korban.

Dengan rekaman itulah, tersangka kemudian memeras para korbannya dan pihak kepolisian juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 4 Smartphone, 3 kartu ATM dan 3 kartu sim card.

Agen Sakong

Tersangka yang tertangkap kemudian dijerat dengan pasal berlapis tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, serta pasal Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang, dengan ancaman pidana 20 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertipu Daya Dengan Video Call Sek, Seorang Pelaku Berhasil Menjebak 100 Korban Hingga Peras Uang Puluhan Juta"

Posting Komentar