Tak Diberi Uang Untuk Membeli Bensin, Pemuda di Padanglawas Ini Tega Habisi Nyawa Ibu Kandungnya Sendiri


Seorang remaja berinisial MRP (18) di Desa Tanobato, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas, Sumatera Utara, ditangkap pihak kepolisian setelah dilaporkan telah membunuh ibu kandungnya sendiri.

Agen Domino

Sang ibu bernama Hotnida Hasibuan (40), kejadian terjadi ketika korban yang sedang menjemur pakaian dan kemudian dibacok oleh putranya sendiri, sambil jongkok korban menahan rasa sakit serta darah yang bercucuran.

Bukannya merasa iba, sang anak pun terus menganiaya ibunya itu dan diketahui MRP tega membunuh ibu kandungnya itu hanya karena masalah yang sepele, MRP kesal lantaran sang ibu tak memberinya uang untuk membeli bensin.

Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan AKP Alexander Piliang, mengatakan pelaku sendiri adalah seorang pecandu yang suka menghirup bensin, sang ibu pun sudah sering menegur anaknya agar berhenti untuk melakukan hal tersebut.

Namun sang anak mengancam akan membunuhnya, hingga pada akhirnya sang anak benar-benar membunuh ibunya hanya karena tak diberikan uang dan parahnya lagi jasad ibunya kemudian dibuang ke dalam selokan.

Setelah melakukan aksinya, pelaku pun kemudian melarikan diri hingga pada akhirnya pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku di tempat persembunyiannya di kawasan Barumun.

Agen Sakong

Kini pelaku masih ditahan di Polres Tapanuli Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan pelaku masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Diberi Uang Untuk Membeli Bensin, Pemuda di Padanglawas Ini Tega Habisi Nyawa Ibu Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar