Supir Angkot di Makassar, Ditangkap Setelah Menyetubuhi Kekasihnya Dan Tak Mau Bertanggung Jawab


Seorang gadis remaja berinisial IK (17) di Kota Palopo, menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh kekasihnya, HA (27) yang meruapakan warga Jl Lande Dg Nai, Kota Makassar.

Agen Domino

Sang kekasih berjanji kepada IK bahwa akan menikahinya namun dengan syarat IK harus lah berhubungan badan layaknya suami istri terlebih dahulu dengannya, hingga pada akhirnya HA yang tak kunjung menepati janjinya kemudian dilapor ke Polres Palopo.

HA pun kemudian diamankan dan dijebloskan ke sel Polsek Wara, Kota Palopo, pada 5 Febuari 2019, HA yang berprofesi sebagai Sopir angkutan umum rute Makassar-Palopo itu ditangkap dengan tuduhan telah mencabuli IK (17), warga Jl Benteng, Kota Palopo.

Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar, mengatakan dari pengakuan korban sendiri mengaku telah disetubuhi sebanyak 6 kali oleh tersangka dan setelah itu tersangka pun tak mau bertanggung jawab.

Tersangka, HA melancarkan aksinya dengan mengiming-imingkan korban bahwa akan menikahinya namun tersangka malah tidak memenuhi janjinya sehingga korban langsung menceritakannya kepada orang tuanya.

Orang tua korban yang tak terima dengan perlakuan HA, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian dan ketika diamankan keluarga korban beserta dengan beberapa warga sempat dikeroyok hingga babak belur.

Beruntung petugas langsung mengevakuasi tersangka, dihadapan petugas HA yang wajahnya babak belur itu mengakui semua perbuatannya, terkadang aksinya dilakukan dirumahnya serta beberapa laginya dilakukan dilokasi yang berbeda.

Agen Sakong

Sementara itu keduanya diketahui berkenalan lewat Facebook, HA dilaporkan setelah tidak menepati janjinya untuk melamar korban dan untuk saat ini tersangka akan dijerat pasal perlindungan anak dan perempuan dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Supir Angkot di Makassar, Ditangkap Setelah Menyetubuhi Kekasihnya Dan Tak Mau Bertanggung Jawab"

Posting Komentar