Setelah Membunuh Wanita di Batam, Pelaku Yang Berasal Dari Medan Terancam Hukuman Mati


Pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan Fitri Suryati (24), warga YKB Blok F RT 002 RW 011 Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

Agen Domino

Pelaku bernama Yudha Lesmana (26) dan Penyidik Satreskrim Polresta Barelang telah menjatuhkan Yudha dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, mengatakan Yudha di tangkap tanpa perlawanan dan Yudha juga sudah mengakui semua perbuatan yang telah dilakukannya.

Dari pengakuannya sendir, diketahui ternyata Yuda telah merencanakan pembunuhan terhadap Fitri sejak lama dan karena telah melakukan pembunuhan berencana, Yudha pun dijerat dengan pasal 340 KUHP.

Bahkan sebelum melakukan aksinya, Yudha terlebih dahulu berpura-pura membeli gas elpiji ditempat Fitri dan setelah pintu dibuka Yudha langsung melancarkan aksinya.

Kemudian Fitri diseret masuk kedalam rumah dan kedua tangannya langsung diikat menggunakan tali yang sudah disediakan Yuda, setelah terikat barulah leher Fitri di sayat dan tubuhnya juga beberapa kali ditusuk.

Agen Sakong

Untuk saat ini Yudha masih mendekam di sel tahanan Polresta Barelang, belum diketahui secara pasti kapan Yudha akan di jatuhi hukuman mati, karena belum ada penjelasan lebih lanjut dari tim Penyidik Satreskrim Polresta Barelang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Membunuh Wanita di Batam, Pelaku Yang Berasal Dari Medan Terancam Hukuman Mati"

Posting Komentar