Seorang Wanita di Batam Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya, Ternyata Pelaku Adalah Teman Lamanya


Seorang wanita bernama Fitri Suryati (25) ditemukan tewas di rumahnya, di Bengkong Laut Blok F, Batam, pada 11 Febuari 2019 dan Fitri ditemukan tewas tertelungkup di depan pintu kamarnya.

Agen Domino

Dimana pada saat ditemukan kedua tangannya masih terikat dan pada lehernya terdapat luka sayatan, akibat luka sayatan itulah korban kehabisan darah hingga tewas.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, mengatakan tak sampai 24 jam, pihak nya pun berhasil meringkus pelaku pembunuhan tersebut dan pelaku berinisial YL (24) itu diringkus di tempat kosnya di Bengkong Permai.

Setelah diperiksa, motif dari pembunuhan tersebut pun akhirnya terungkap, YL sendiri mengaku nekat membunuh Fitri dikarenakan menyimpan dendam lama terhadap korban.

Dan YL juga mengaku telah merencanakan untuk membunuh Fitri sejak 5 tahun lalu, diantara pelaku dan korban sempat memiliki hubungan sebagai teman dan YL menyimpan dendam terhadap Fitri karena soal asmara.

Fitri menjadi penyebab putusnya YL dengan kekasihnya, dikarenakan cintanya dengan teman Fitri kandas YL pun patah hati dan menyimpan dengan terhadap Fitri, kemudian YL meninggalkan Batam kemudian pulang ke kampung halamannya di Medan.

Hingga pada akhirnya, YL kembali merantau ke Batam, namun pada suatu hari ketika YL hendak membeli gas YL terkejut melihat pedagang gas tersebut ternyata adalah Fitri.

Agen Sakong

Seakan membuka luka lama, Fitri adalah orang yang menyebabkan keretakan cintanya dengan sang kekasih dan disitulah YL kembali merencanakan pembunuhannya, saat ini jenazah Fitri masih berada di RS Bhayangkara Polda Kepri untuk proses outopsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita di Batam Tewas Bersimbah Darah Dirumahnya, Ternyata Pelaku Adalah Teman Lamanya "

Posting Komentar