Seorang Pria di Pesawaran, Nekat Cabuli Anak Tetangganya Sendiri Hingga Berbadan Dua


Seorang gadis remaja berinisial S (16) bercerita kepada ibunya mengenai menstruasi yang dialaminya, namun tiba-tiba saja S tak pernah lagi mengalami datang bulan dalam beberapa waktu belakangan.

Agen Domino

Hal tersebut lah yang membuat sang ibu berinisial YS (34) menjadi curiga dan mencari tahu apa yang terjadi dengan putrinya itu, setelah diperiksa bagai disambar petir, YS sungguh tak menyangka bahwa putrinya tengah berbadan dua.

Setelah diperiksakan di bidan, gadis remaja yang tinggal di Kecamatan Tegineneng, Pesawaran, ini dinayatakan tengah hamil dan setelah diperiksa, YS justru mendapat kenyataan yang menyedihkan.

Kepala Polres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, menjelaskan dari pihak bidan menerangkan bahwa S tengah hamil dan usia kandungannya sudah memasuki usia empat minggu.

Sang ibu pun kemudian mulai mencari tahu siapa pelaku yang telah menyebabkan anaknya itu menjadi berbadan dua, begitu mengetahuinya YS langsung melaporkannya ke Polsek Tegineneng, pada 17 Febuari 2019.

Mendapatkan laporan, petugas pun langsung menjemput tersangka, Sugeng alias Mang Edet (45) dan tersangka sendiri pun sudah mengaku bahwa telah menyetubuhi S di sebuah gubuk yang berada di area perkebunan jagung milik warga.

Agen Sakong

Kejadian tersebut terjadi pada Januari 2019 lalu dan atas perbuatannya kini Sugeng akan dijerat pasal tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria di Pesawaran, Nekat Cabuli Anak Tetangganya Sendiri Hingga Berbadan Dua"

Posting Komentar