Sebelum Tewas Tergantung di Tali Ayunan, Ternyata Wanita di Kaltim Ini Sempat Kirim Pesan di WA Kepada Keluarganya


Seorang wanita bernama Arniati (23) ditemukan tewas bunuh diri dengan cara mengantungkan dirinya tali ayunan, dan diketahui korban sebelumnya sempat menulis pesan di WhatsApp menyampaikan permintaan maaf kepada keluarganya.

Agen Domino

Kasat Reskrim Polres PPU, Iptu Iswanto mengatakan, sebelum tewas gantung diri ternyata korban sempat menulis pesan di WA bahwa akan bunuh diri dan meminta maaf kepada keluarganya dan menitipkan anaknya.

Sebelumnya korban dan suaminya, Sujaedi sempat terlibat aksi pertengkaran dan pertengkaran tersebut di picu lantaran korban dilarang bermain facebook oleh suaminya, pada 6 Febuari 2019.

Namun setelahnya mereka berdua sudah tidak bertegur sapa lagi, hingga pada akhirnya korban ditemukan tewas gantung diri di kamarnya rumahnya di rumah RT 06 Kelurahan Sungai Paret, menggunakan tali ayunan.

Sang suami awalnya tidak menaruh curiga kepada istrinya, hingga kemudian ia mendapati status di WA istrinya yang bertuliskan status bahwa ia hendak mengakhiri hidupnya.

Dari kantor Kelurahan Nipah-nipah tempatnya bekerja ia pun langsung bergegas pulang kembali kerumahnya, namun pintu kamar sudah terkunci dari dalam dan ketika di intip melalui jendela ternyata tertutup horden.

Agen Sakong

Dan setelah dibuka secara paksa, istrinya pun sudah tewas dalam kondisi yang tergantung di tali ayunan, petugas yang tiba di TKP pun langsung melakukan identifikasi, peristiwa kematian korban pun gemparkan warga sekitar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Tewas Tergantung di Tali Ayunan, Ternyata Wanita di Kaltim Ini Sempat Kirim Pesan di WA Kepada Keluarganya"

Posting Komentar