Remaja Tak Lulus Bersekolah di Jember Ini Harus Mendekam di Penjara Usai Setubuhi Anak Tetangganya Sendiri


Seorang remaja berinisial GN (17) di Kecamatan Semboro Jember, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan telah melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak perempuan berusia 13 tahun.

Agen Domino

GN ditangkap pada 25 Febuari 2019 dirumahnya pada malam hari, setelah sebelumnya pihak kepolisian menerima laporan dari keluarga korban mengenai perbuatan asusila yang dilakukan oleh GN.

Kapolsek Semboro Iptu Fatkhurrochman, mengatakan setelah di periksa lebih lanjut diketahui pelaku yang berinisial GN melakukan aksi pemerkosaan terhadap anak perempuan dibawah umur itu sebanyak dua kali.

Aksi pertamanya dilakukan pada 1 Febuari 2019 di rumah GN ketika kondisi rumahnya sedang sepi, dimana remaja yang tak lulus SMP itu menghubungi korban S melalui WhatsApp, hal tersebut dimanfaatkannya ketika orang tuanya sedang bekerja di luar rumah.

Sesampainya dirumah GN, mereka pun mulai berbincang dan GN kemudian memberi S minuman beralkohol, disaat S dibawah pengaruh alkohol, GN pun membawanya ke kamar kemudian menyetubuhinya.

Dan aksi terakhirnya dilakukan pada 19 Febuari 2019, GN juga sempat mengancam S agar tidak menceritkannya kepada orang lain, akan tetapi kasus tersebut kemudian diketahui oleh keluarga S yang kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

Agen Sakong

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, GN pun dijerat pasal Perlindungan Anak dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Tak Lulus Bersekolah di Jember Ini Harus Mendekam di Penjara Usai Setubuhi Anak Tetangganya Sendiri "

Posting Komentar