Minta Ijin Untuk Pergi Melayat, Wanita Ini Malah di Temukan Tewas di Kamar Hotel Saat Berhubungan Intim


Seorang wanita bernama Sartimah (50), ditemukan tewas di kamar nomor 10, Hotel Pelita, Komplek Curug Cipendok, RT 6 RW 5, Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada 17 Febuari 2019 sekitar pukul 13.00 WIB.

Agen Domino

Diketahui sebelum ditemukan tewas, pagi harinya sekitar pukul pukul 07.00 WIB korban telah berpamitan dengan keluarganya bahwa ia akan pergi ke Kecamatan Ajibarang untuk melayat orang meninggal.

Namun, kenyataannya ternyata Sartimah malah pergi bersama dengan selingkuhannya, yakni Sunarto (47) yang merupakan warga Desa Tamansari, RT 5 RW 4, Kecamatan Karanglewas, Kabupaten Banyumas.

Dan keduanya pun kemudian memutuskan untuk pergi ke Hotel Pelita agar bisa berhubungan intim, namun ketika sedang berhubungan intim tiba-tiba saja korban pingsan dengan nafas yang tersengal-sengal.

Hingga setelah diperiksa, korban ternyata sudah tak bernyawa dan Sunarto kemudian memilih untuk melarikan diri, sebelum kabur Sunarto mengambil barang-barang berharga milik korban.

Kasat Reskrim Polres Banyumas AKP Gede Yoga Sanjaya, mengatakan ada dua buah gelang emas, dompet warna biru tua berisi uang senilai Rp831.300, yang dibawa lari oleh selingkuhan korban.

Jenazah Sartimah kemudian di evakuasi ke RS Margono, Purwokerto, untuk diautopsi dan dari hasil autopsi dinyatakan korban meninggal karena serangan jantung, Sunarto yang ditangkap mengaku tidak mengetahui jika korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Agen Sakong

Ditetapkan sebagai tersangka karena telah melakukan tindak pidana pencurian serta meninggalkan orang yang membutuhkan pertolongan, Sunarto pun akan dijerat pasal 362 dan atau 531 KUHP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minta Ijin Untuk Pergi Melayat, Wanita Ini Malah di Temukan Tewas di Kamar Hotel Saat Berhubungan Intim"

Posting Komentar