Menolak Disetubuhi Karena Tak Mau Bayar Terlebih Dahulu, Seorang PSK di Jambi Tewas di Tangan Pria Hidung Belang


Seorang PSK yang tinggal di Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Jambi, tewas usai dibunuh oleh pria hidung belang dan peristiwa pembunuhan itu terjadi pada 11 Febuari 2019.

Agen Domino

Sontak saja warga yang geger dengan kasus tersebut langsung berbondong-bondong untuk mendatangi lokasi, korban sendiri diketahui berinisial YS (20) yang bekerja di di Cafe Jenggot.

Sementara itu pelaku yang tertangkap diketahui bernama Cikal Anarki (25) yang merupakan seorang petani di Dusun Sungai Tebal, kejadian pun bermula dimana pelaku yang datang ke Cafe Jenggot untuk memuaskan nafsu birahinya.

Sesampainya di Kafe pelaku pun bertemu dengan korban dan tanpa basa basi pelaku pun langsung mengajak korban untuk berhubungan layaknya suami istri, akan tetapi korban meminta dibayar terlebih dahulu.

Namun pelaku menolak untuk membayar terlebih dahulu, akhirnya korban pun menolak dan penolakan itulah yang membuat pelaku langsung naik pitam, pelaku pun langsung menusuk dada serta perut korban menggunakan pisau.

Korban pun akhirnya tewas bersimbah darah, melihat korban sudah terjatuh pelaku pun langsung kabur ke kekebun yang tak jauh dari lokasi dan warga yang sempat melihat kejadian tersebut langsung menolong korban.

Ketika hendak dibawa kerumah sakit, korban diketahui sudah meninggal dunia dan tak sampai 24 jam Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Merangin, berhasil meringkus pelaku di Desa Sei Tebal, Merangin, pada 12 Febuari 2019.

Agen Sakong

Pembunuhan itu terjadi di kafe milik Jenggot, di Desa Sei Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, pada 11 Febuari 2019 sekitar pukul 21.30 WIB, kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Merangin 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak Disetubuhi Karena Tak Mau Bayar Terlebih Dahulu, Seorang PSK di Jambi Tewas di Tangan Pria Hidung Belang"

Posting Komentar