Mengaku Sebagai Keluarga Suaminya, Ibu Rumah Tangga di Ini Papua Tertipu Dan Diperkosa Hingga Enam Kali


Tak sadar motor yang ditumpangi, pengendaranya sedang mabuk, seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Jayapura menjadi korban pemerkosaan dan parahnya lagi wanita berusia 30 tahun itu diperkosa hingga enam kali.

Agen Domino

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, mengatakan kejadian tersebut bermula ketika pelaku yang berinisial KW (30), menawarkan tumpangan kepada korban pada 6 Febuari 2019.

Dimana pada saat itu korban yang bersama dengan suaminya mengunjungi acara keluarganya pada 5 Febuari 2019 dan keesokan harinya korban memutuskan untuk pulang terlebih dahulu setelah mendapat ijin dari suaminya.

Ketika korban berjalan pulang, tiba-tiba saja KW yang sedang mengendarai sepeda motor datang menghampiri korban, KW pun menawarkan jasa tumpangan menuju ke pertigaan kampung Bengguin Progo.

Sempat menolak, namun pelaku mengaku masih ada hubungan keluarga dengan suami korban dan korban pun akhirnya menerima tumpangan tersebut, namun di pertangahan jalan korban sadar bahwa motor yang dikendari oleh pelaku tidak stabil.

Ternyata pada saat itu pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras, mengetahui bahwa korban pelaku sedang mabuk, korban pun kemudian meminta agar pelaku menghentikan motornya.

Namun setelah menghentikan motornya, pelaku justru menarik korban masuk kedalam hutan dan korban pun sempat diancam akan dibunuh, kemudian korban diperkosa sebanyak enam kali oleh korban dari pukul 07.00 WITA hingga 12.00 WITA.

Puas melampiaskan nafsunya, pelaku bergegas pergi dengan membawa dua buah handphone milik korban dan korban yang tak terima dengan perlakuan pelaku itu pun langsung melaprokannya ke Polres Jayapura.

Agen Sakong

Hingga pada 8 Febuari 2019 pelaku berhasil ditangkap dan ternyata pelaku adalah buronan Lapas Abepura, atas tindak pidana pemerkosaan pada tahun 2013 lalu dan pelaku kemudian berhasil kabur dari Lapas pada 21 Mei 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Sebagai Keluarga Suaminya, Ibu Rumah Tangga di Ini Papua Tertipu Dan Diperkosa Hingga Enam Kali "

Posting Komentar