Janda Dua Anak di Bengkulu, Tewas di Tangan Mantan Suaminya Sendiri Sadisnya Lagi Kedua Anak Juga Turut Dibantai


Seorang pria berinisial JM, di bengkulu ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan aksi pembunuhan terhadap mantan istrinya serta kedua anak korban pada 12 Januari 2019.

Agen Domino

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, mengatakan korban merupakan seorang janda beranak dua sebelum menikah dengan pelaku dan pelaku merasa sakit hati karena telah diceraikan oleh korban, korban sendiri menceraikan pelaku sekitar 6 bulan lalu sebelum kejadian.

Pembunuhan itu sudah direncanakan oleh pelaku dan hal tersebut pun dilakukan pada pukul 03.00 WIB, di mana pelaku yang masuk kedalam rumah korban melalui pintu sampingnya.

kedatangan pelaku bertepatan dengan korban yang baru bangun dari tidur untuk melakukan Shalat, disitulah korban dihantam menggunakan balok dan pelaku yang sempat menjalani pernikah dengan pelaku selama 2 tahun itu pun sudah mengetahui kebiasaan korban yang selalu bangun untuk melakukan shalat subuh.

Korban sempat melawan, kemudian putri korban, Miranda terbangun dan membantu ibunya untuk melawan langsung ditusuk oleh pelaku kemudian putri kedua korban, Cika (10) yang terbangun dan menangis juga langsung ditusuk oleh pelaku.

Kemudian pelaku menjerat leher ketiga korban menggunakan kabel charger laptop, setelah itu pelaku pun melarikan semua barang berharga milik korban, cincin, gelang dan beberapa barang lain serta unit mobil merk APV.

Hal tersebut dilakukan untuk mengelabui pihak kepolisian bahwa korban dibunuh oleh perampok dan setelah menganti pakaian pelaku pun kembali kerumahnya menggunakan ojek.

JM pun kemudian mencoba melarikan diri, kemudian pihak kepolisian yang dibantu oleh Jatarantas Polda dan jajaran Polres, pelaku akhirnya berhasil tangkap dalam tempo 36 jam di satu hotel, di Kota Mana, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Agen Sakong

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal berlapis Pasal 340 pembunuhan berencana, serta subsider 338, 365 ayat 3 dan UUD Perlindungan Anak, karena pelaku juga menghabisi kedua nyawa anak korban.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Janda Dua Anak di Bengkulu, Tewas di Tangan Mantan Suaminya Sendiri Sadisnya Lagi Kedua Anak Juga Turut Dibantai"

Posting Komentar