Baru Menikah Dua Bulan, Pemuda di Palembang Ini Cekik Dan Hendak Tikam Istrinya Hanya Karena Berselisih Paham


Seorang istri bernama Eli Nopianti (19) yang merupakan warga di Jalan Silaberanti Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang, melaporkan suaminya sendiri lantaran sang suami yang baru menikahinya selama dua bulan itu melakukan penganiayaan terhadapnya.

Agen Domino

Ditemani ibu kandungnya, Eli mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang, guna untuk melaporkan suaminya, Rahmat Hidayat (21) yang merupakan warga di jalan PMD Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang, pada 26 Febuari 2019.

Kepada tim penyidik, Eli menuturkan bahwa ia dipukul suaminya pada 26 Febuari 2019 sekitar pukul 03.00 dini hari, dirumah orangtuanya dan selama satu bulan terakhir ini mereka pun sering cek cok akibat berselisih paham.

Disitulah Eli memutuskan untuk kembali pulang kerumah orang tuanya di Silaberanti, hingga kemudian suaminya datang kerumah orang tua Eli untuk menjemput istrinya pulang kerumahnya.

Namun sang istri malah menolak permintaannya dan disitulah Rahmat langsung marah-marah, hingga kemudian mencekik leher istrinya dan tak hanya itu sang suami juga mengeluarkan pisau yang telah diselipkannya di pinggangnya.

Pisau tersebut kemudian ditusukan kearah Eli, beruntung karena ditangkis akhirnya tusukan tersebut hanya mengenai lengan korban dan sebelum meninggalkan rumah mertuanya, Rahmat juga sempat mengancam akan membunuh orangtua Eli.

Agen Sakong

Akibat kejadian tersebut, Eli mengalami sakit di lehernya serta luka tusuk di tangan kirinya dan kasus tersebut kemudian langsung dilaporkan ke Polresta Palembang, untuk saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh unit PPA Polresta Palembang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Menikah Dua Bulan, Pemuda di Palembang Ini Cekik Dan Hendak Tikam Istrinya Hanya Karena Berselisih Paham"

Posting Komentar