Awalnya di Ajak Makan Durian, Mahasiswi Cantik di Kota Palopo Ini Malah Digilir Oleh Tiga Pemuda


Seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di kota Palopo berinisial HS (18) yang merupakan warga kota Palopo, menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda BA (29), AI (18) dan dan HAS (16 ).

Agen Domino

Ketiganya pun telah berhasil diamankan oleh Kepolisian Polsek Walenrang, kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, dan pemerkosaan tersebut terjadi di sebuah gubuk di Dusun Batu Buaja, Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Kapolsek Walenrang AKP Rafli, mengatakan kejadian berawal ketika HS yang menerima ajakan AI yang merupakan salah satu pelaku, warga Batu Buaja, mengajaknya untuk makan buah durian.

Setelah bertemu keduanya pun kemudian berjalan kaki menuju sebuah kebun yang berada di atas perbukitan, dan setelah makan buah durian di sebuah gubuk di dalam kebun tersebut, AI malah mengajak HS untuk bersetubuh.

Sempat menolak, namun AI melakukannya dengan paksa sehingga HS yang tak kuasa untuk melawan itu pun kemudian pasrah saat disetubuhi oleh AI, dan HS pun disetubuhi hingga dua kali.

Saat menyetubuhi HS untuk yang kedua kalinya, ternyata dua rekan pelaku juga sudah datang ke gubuk tersebut dan disana lah korban kemudian disetubuhi secara bergilir oleh ketiga pelaku.

Agen Sakong

Ketiga pelaku memilih menyerahkan diri yang kemduian diamankan oleh kepolisian Polsek Walenrang, kini ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak penyidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awalnya di Ajak Makan Durian, Mahasiswi Cantik di Kota Palopo Ini Malah Digilir Oleh Tiga Pemuda"

Posting Komentar