Tanam Ganja di Sebuah Pot di Rumahnya, Seorang Mahasiswa di Blitar Digrebek Pihak Kepolisian


Seorang mahasiswa bernama Rahardian (19) yang merupakan warga Perumahan GKR Kelurahan/Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, ditangkap pihak kepolisian lantaran telah menanam pohon ganja dirumah.

Agen Domino

Kapolres Blitar Kota, AKBP Adewira Negara Siregar, mengatakan pihaknya menyita satu pohon ganja yang ditanam di pot dirumah pelaku dan pelaku mengaku hanya iseng menanam pohon ganja tersebut.

Dan kasus tersebut terungkap tekita Satnarkoba Polres Blitar Kota melakukan pengerebekan dirumah pelaku yang terkait kasus sabu-sabu, ditangan Rahardian petugas juga mengamankan 0,3 gram sabu-sabu.

Ketika di diinterogasi itulah, Rahardian juga mengaku memiliki tanaman ganja akan tetapi tanaman ganja tersebut dititipkan dirumah temannya yang bernama Akmala Ramadhon (22), warga Jl WR Supratman, Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Mendapatkan pengakuan dari pelaku, pihak kepolisian kemudian mendatangi rumah Akmala Ramadhon dan setelah diperiksa ternyata benar adanya pohon ganja yang ditanam dalam pot di rumah Akmala.

Akmala pun turut diamankan oleh petugas, lantaran Akmala juga positif telah mengonsumsi ganja dan kepada petugas Rahardian mengaku hanya iseng menanam pohon ganja tersebut, Rahardian ternyata adalah seorang pemakai ganja dan sabu-sabu.

Ketika membeli ganja kering itu, Rahardian mendapati tiga biji ganja hingga kemudian ia pun mencoba menanam biji ganja tersebut di sebuah pot dan ternyata pohon ganjannya bertumbuh, saat pohon ganja mulai tumbuh tinggi Rahardian berniat untuk membuangnya.

Agen Sakong

Namun sang teman malah memutuskan untuk menyimpannya, akhirnya pohon ganja tersebut diberikan kepada temannya dan kini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanam Ganja di Sebuah Pot di Rumahnya, Seorang Mahasiswa di Blitar Digrebek Pihak Kepolisian"

Posting Komentar