Tak Terima Dituduh Memelihara Tuyul, Pria di Asmat Nekat Tikam Ayah Dan Anak Yang Merupakan Tetangganya Sendiri


Seorang ayah dan anaknya di Kampung Aworket, Distrik Safan, Asmat, Papua, menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh tertangganya sendiri, Hartan (48) pada 21 Januari 2019.

Agen Domino

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal, mengatakan kasus penikaman tersebut bermula ketika korban yang bernama Nelis (50) berkunjung ke rumah pelaku.

Korban yang datang kerumah pelaku bermaksud menanyakan kabar yang beredar, bahwa pelaku ditunding telah memelihara tuyul dan pelaku yang emosi mendengar pertanyaan tersebut langsung menikam korban menggunakan badik.

Namun korban sempat menangkisnya menggunakan tangan kirinya, sehingga tikaman tersebut akhirnya mengenai perut korban dan sementara itu Also (36) yang merupakan anak korban juga turut ditikam saat kedatangannya untuk menolong ayahnya.

Kemudian kedua korban kemudian dibawa ke Puskesmas Primapun, Distrik Safan, untuk mendapatkan perawatan medis dan keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Agen Sakong

Pelaku beserta barang bukti juga sudah diamankan oleh petugas, untuk mempertanggung jawabkan perbutannya kini pelaku dijerat pasal 351 ayat (2) KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana hukuman kurungan penjara 5 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Dituduh Memelihara Tuyul, Pria di Asmat Nekat Tikam Ayah Dan Anak Yang Merupakan Tetangganya Sendiri"

Posting Komentar