Seorang Wanita di Temukan Tewas Terbakar di Atas Spring Bed, Dengan Kondisi Terikat Kawat di Ogan Ilir


Penemuan sesosok mayat perempuan yang tewas terbakar gegerkan warga Desa Sungai Rambutan SP II Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, ketika ditemukan jasad perempuan tersebut sudah hangus terbakar dan berada di atas spring bed dalam keadaan terikat kawat tembaga.

Agen Domino

Dimana mayat itu ditemukan oleh seorang warga yang bernama Tugino (45) sedang mengembalakan kambingnya di hutan semak Desa Sungai Rambutan pada 20 Januari 2018 sekitar pukul 16.30 WIB.

Tugino kemudian kaget ketika menemukan sebuah springbed yang sudah terbakar gosong di tengah-tengah semak, ketika di dekati rupanya dibagian tengah terdapat sesosok mayat yang juga telah hangus terbakar dalam kondisi terikat.

Tugino pun langsung melapor kepada warga dan Kepala Dusun setempat yang kemudian diteruskan menghubungi aparat Kepolisian Polsek Indralaya, dan setelah petugas tiba di TKP.

Kapolsek Pemulutan AKP Bambang Julianto SH, mengatakan setelah pihaknya melakukan olah TKP dipastikan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, lantaran ditemukan aksesoris sepasang anting yang masih terpasang ditelinganya.

Pihaknya juga mengamakan barang bukti berupa springbed yang telah hangus, anting, kepala ikat pinggang, jam tangan dan ponsel kemudian kawat tembaga yang digunakan untuk mengikat korban.

Keterangan yang diberikan oleh beberapa saksi mengatakan bahwa ada sebuah truk yang terlihat melintas di TKP pada 20 Januari 2018 sekitar pukul 02.00 dini hari, namun saksi tidak mengetahui jenis truk dan plat nomornya.

Agen Sakong

Untuk saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut, sementara itu jenazah yang sudah terbakar gosong itu langsung dievakuasi petugas ke Polres OI, untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita di Temukan Tewas Terbakar di Atas Spring Bed, Dengan Kondisi Terikat Kawat di Ogan Ilir"

Posting Komentar