Seorang Wanita di Aceh Nekat Bunuh Suaminya Sendiri Demi Bisa Hidup Dengan Selingkuhannya


Seorang pemuda bernama Adi Pukik (26), diringkus Polres Aceh Utara lantaran telah melakukan pembunuhan dan Adi ditangkap atas keterlibatannya terhadap kasus pembunuhan seorang pria bernama Jazuli Ismail (34), suami dari Jamilah (31) yang merupakan selingkuhannya.

Agen Domino

Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, mengatakan keduanya ditangkap pada 22 Januari 2019 di lokasi yang berbeda, petugas pun membagi dua tim untuk menangkap para pelaku dikarenakan satu pelaku melarikan diri ke Medan dan satunya lagi melarikan diri ke Banda Aceh.

Adi ditangkap di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, sementara Jamilah ditangkap di Banda Aceh pada waktu yang sama dan Adi bersama dengan selingkuhannya JAM telah bekerjasama untuk menghabisi nyawa Jazuli.

Keduanya membunuh Jazuli di Desa Ujong Kulam, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, pada 15 September 2018 lalu dan diketahui pada sebelumnya Jamilah membuat drama setelah suaminya meninggal.

Jamaliah berdalih mengatakan dirinya tertidur di kamar sebelum akhirnya menemukan suaminya tewas, Jamilah ditemukan tewas dengan luka gorok di leher pada 15 September 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.

Kedua pelaku yang terlibat cinta terlarang itu pun melakukan rencana untuk membunuh korban, untuk pelaku Adi juga sudah mengakui semua perbuatannya namun Jamaliah belum mengakui perbuatannya, akan tetapi tim penyidik sudah menemukan bukti yang cukup kuat untuk menetapkannya sebagai tersangka.

Agen Sakong

Keduanya sudah diamankan di mapolres untuk proses secara intensif, hingga saat ini petugas masih terus menyelidiki lebih lanjut terkait kasus pembunuhan berencana tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Wanita di Aceh Nekat Bunuh Suaminya Sendiri Demi Bisa Hidup Dengan Selingkuhannya"

Posting Komentar