Seorang Pengasuh Pondok Pesantren di Brebes Ditangkap Setelah Kasus Pencabulan Terhadap Santriwatinya Terungkap


Seorang pengasuh pondok pesantren berinisial AN (46) di Brebes diseret ke sel tahanan Mapolres Brebes, setelah salah satu orang tua santriwati melaporkan pencabulan yang menimpa anaknya ke pihak kepolisian.

Agen Domino

Sementara korban yang berinisial SA (18) adalah santri yang diasuh oleh tersangka di pondok pesantren tersebut dan diketahui aksi bejat yang dilakukan oleh tersangka sudah dilakukan sejak 2017 lalu dimana pada saat itu usia korban baru 17 tahun.

Yoyo Dwijatmiko di Mapolres Brebes, mengatakan bahwa kasus seperti ini menyangkut masalah hak untuk hidup sehingga ia meminta agar aparat penegak hukum bisa bekerja seadil-adilnya.

Dan untuk saat ini korban pun sudah keluar dari pondok pesantren dimana disana ia menuntut ilmu agama, sementara untuk kondisi psikologis korban, Yoyo menjelaskan bahwa korban pun selalu merasa tertekan dan selalu menghindari orang-orang yang ada di lingkungan sekitarnya.

Sementara, Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono mengatakan kasus tersebut terbongkar setelah adanya laporan dari keluarga korban pada 20 Desember 2018 lalu.

Dan setelah menyelidiki kasus tersebut, serta bukti-bukti yang di dapat petugas pun akhirnya menetapkan AN sebagai tersangka dan tersangka pun sudah ditahan sejak 28 Desember 2018 lalu.

Sementara keterangan yang diberikan oleh korban mulanya tersangka meminta tolong kepada korban untuk dipijat, dan ketika dipijat itulah tersangka melancarkan aksi bejatnya, bahkan tersangka memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Dan perbuatan pelaku itu dilakukan hampir setiap minggunya, hingga pada akhirnya korban yang depresi dibawa temannya untuk melakukan konsultasi kepada seorang ustad, disitulah korban mulai berani menceritakan semua kejadian yang dialaminya.

Kemudian hal tersebut langsung disampaikan kepada orang tua korban dan dari hasil pemeriksaan tersangka juga mengakui semua perbuatannya, dari hasil visum yang dilakukan oleh korban juga terbukti bahwa adanya tindakan pencabulan yang dialaminya.

Agen Sakong

Atas perbuatannya, kini tersangka dijerat pasal Perlindungan Perempuan dan Anak dengan ancaman pidana hukum minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pengasuh Pondok Pesantren di Brebes Ditangkap Setelah Kasus Pencabulan Terhadap Santriwatinya Terungkap"

Posting Komentar