Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ternyata Pria Ini Sempat Kirim Surat Kepada Ibunya di Kalimantan


Seorang pria bernama Hendra Winata (38) yang tinggal di Rangkah Rejo III No 14 Tambaksari Surabaya, ditemukan tewas bunuh diri dan korban diketahui sempat berpamitan kepada keluarganya saat hendak bunuh diri.

Agen Domino

Korban yang tinggal sendiri itu mengirimkan surat yang menuliskan renacana untuk bunuh diri kepada orang tuanya di Kalimantan, mendapatkan surat seperti itu orang tua korban mulai khawatir.

Orang tua korban kemudian menghubungi saudaranya dan meminta bantuan untuk memeriksa keberadaan anaknya di rumahnya, saudara ibu korban kemudian dari Tambak Wedi pergi untuk melihat kondisi keponakannya itu.

Sesampainya disana, rumah korban masih dalam keadaan terkunci dari dalam dan saat itulah saksi membuka pintu menggunakan kunci serap dan ketika masuk kedalam rumah betapa terkejutnya.

Saksi mendapati keponakannya itu sudah tak bernyawa dalam kondisi leher yang tergantung, dan korban adalah seorang pria bujang yang dikenal cukup bersosialisasi dengan warga.

Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto, mengatakan orang tua korban yang khawatir mengenai surat yang mereka terima itu kemudian meminta tolong kepada saudaranya untuk pergi melihat anaknya.

Agen Sakong

Dan kasus tersebut masih dalam penanganan Kapolsek Tambaksari, petugas masih memperdalam kasus tersebut untuk mengetahui motif dari aksi bunuh diri yang di lakukan oleh korban.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Ternyata Pria Ini Sempat Kirim Surat Kepada Ibunya di Kalimantan"

Posting Komentar