Pasangan Kekasih Yang Masih Duduk di Bangku SMA di Sidoarjo Nekat Kubur Bayi Yang Baru di Lahirkan, Begini Kronologinya


Seorang siswa kelas 3 SMK di Desa Kwangsan, Sedati, Sidoarjo, Jawa, berinisial RM (18) diringkus pihak kepolisian pada 1 Januari 2019 setelah mengubur bayinya secara hidup-hidup, dan bayi tersebut adalah hasil hubungannya dengan sang pacar.

Agen Domino

Sementara pacarnya yang masih duduk di kelas 1 SMA berinisial LV juga ikut membantu mengubur bayinya di sebuah makam di Kawasan Sedati-Sidoarjo dan aksi tersebut juga dibantu oleh kedua rekan RM.

Kedua pasangan itu nekat mengubur bayinya secara hidup-hidup lantaran takut dan malu aibnya akan diketahui orang lain, awalnya RM dan pacarnya LV kebingungan antara memberitahukan ke orang tua mereka atau membuangnya saja.

Akhirnya mereka mengambil keputusan nekat untuk mengubur bayi berjenis kelamin perempuan yang baru dilahirkannya itu secara hidup-hidup, RM kemudian gelisah setelah mengubur bayinya dan hal tersebut kemudian terungkap.

RM awalnya hendak memindahkan bayi yang dikuburkannya tersebut ke makam Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, pada 1 Januari 2019, RM kemudian mendatangi lokasi penguburan anaknya dan membongkarnya lagi.

Setelah itu ia mengambil Jenazah bayinya dan dibawa ke makam Desa Gesik Cemandi untuk dimakamkan di sana, dan ketika hendak memakamkan bayinya itulah aksinya diketahui oleh warga.

Warga yang menangkap basah pelaku akhirnya melaporkannya ke pihak kepolisian dan petugas kemudian mendatangi lokasi untuk membongkar kuburan bayi tersebut, pada 1 Januari 2019 tengah malam.

Jenazah bayi yang ditemukan setelah di gali itu langsung dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan, tak hanya itu petugas juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa sebuah sarung, kain kafan, cetok serta plastik kresek.

Sementara RM ditangkap saat berada di Gisik Cemandi, dari pengakuannya bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dari rahim LV pada 30 Desember 2018 sekitar pukul 18.00 WIB.

LV melahirkan bayi tersebut di rumah temannya di Kwangsan dan hal tersebut dilakukan tanpa bantuan dokter maupun bidan, saat LV melahirkan RM juga mendampinginya.

Keduanya tak bisa berbuat banyak dikarenakan bayi tersebut lahir hasil hubungan gelap mereka, tak ingin diketahui oleh orang tua dan orang lain akhirnya mereka berdua nekat mengubur bayi tersebut secara hidup-hidup.

Agen Sakong

Kini RM harus mempertanggung jawabkan semua perbuatannya, RM pun dijerat pasal berlapis Perlindungan Anak dan Pembunuhan Berenacana dengan ancaman pidana kurungan penjara seumur hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Kekasih Yang Masih Duduk di Bangku SMA di Sidoarjo Nekat Kubur Bayi Yang Baru di Lahirkan, Begini Kronologinya"

Posting Komentar