Kronologi Siswi SMA Yang Melahirkan di Dalam Toilet Puskesmas, Keluarga Tak Tahu Jika Anaknya Sedang Hamil


Seorang siswi SMA di Tulungagung sebut saja Mawar, melahirkan seorang bayi di Puskesmas Kauman pada 10 Januari 2019 sekitar pukul 18.45 WIB dan Mawar melahirkan bayi perempuannya itu di dalam toilet Puskesmas.

Agen Domino

Namun bayi yang baru dilahirkan Mawar itu ditemukan dalam kondisi sudah tak bernayawa lantaran Mawar membenamkan bayinya itu di dalam closet toilet Puskesmas.

Kepala Puskesmas Kauman, dr Aris Setiawan menjelaskan kronologi Mawar melahirkan di toilet Puskesmas, dimana pada saat itu Mawar datang dengan keluhan sakit dibagian perut dan punggungnya.

Petugas medis kemudian menaruh curiga bahwa Mawar tengah hamil lantaran perutnya membuncit, Mawar pun kemudian diberi obat Ranitidine dan diobservasi selama dua jam.

Saat proses observasi itu lah Mawar kemudian pamit untuk buang air besar ke toilet, namun pada saat di dalam toilet Mawar membuka kran keras-keras sehingga tidak terdengar apa yang terjadi di dalam.

Lama tak keluar dari toilet, Ibu Mawar kemudian meminta anaknya itu untuk membuka pintunya namun setelah pintu dibuka betapa terkejutnya sang ibu melihat banyak darah di dalam toilet.

Ia kemudian memanggil petugas medis untuk menangani putrinya yang berada di dalam toilet, dan setelah masuk kedalam toilet petugas menemukan sesosok bayi yang terbenam di dalam closet.

Petugas kemudian memberi tahu kepada dokter yang kemudian dilanjutkan untuk melaporkan ke pihak kepolisian, selanjutkan pihak kepolisian datang ke Puskesmas Kauman dan melakukan olah TKP.

Agen Sakong

Sementara untuk mengeluarkan tubuh bayi yang tersangkut di closed, pihak kepolisian terpaksa membongkar closed memakai linggis dan ibu beserta Jasad bayi yang dikeluarkan kemudian dibawa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tulungagung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Siswi SMA Yang Melahirkan di Dalam Toilet Puskesmas, Keluarga Tak Tahu Jika Anaknya Sedang Hamil"

Posting Komentar