Diculik Dan di Sandera Selama Dua Hari, Mahasiswi Cantik Ini Disetubuhi Secara Bergilir Oleh Enam Pemuda


Seorang mahasiswi di Chakradharpur, Jharkhand, India, menjadi korban pemerkosaaan oleh enam pria pada 31 Desember 2018 dan mahasiswi berusia 20 tahun itu di perkosa secara bergilir selama dua hari.

Agen Domino

Setelah itu para pelaku kemudian membuang korban ke sebuah hutan pada 1 Januari 2019 dan setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan akhirnya diketahui bahwa mahasiswi jurusan teknik itu telah diculik oleh teman saudaranya.

Kemudian korban dibawa kesebuah rumah di daerah Lotapahar, Chakradharpur dan disana korban diperkosa oleh enam pria secara bergilir selama dua hari dan untuk saat ini keenam pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Inspektur Polisi Rourkela, Ajay Pratap Swain, mengatakan kejadian bermula ketika korban sedang menunggu kereta api di Stasiun Kereta Api Rourkela untuk pulang ke distrik Jharsuguda pada 30 Desember 2018.

Dimana pada saat itu korban bertemu dengan teman saudara laki-lakinya, pelaku kemudian menyarankannya kepada korban untuk naik kereta bersamanya menuju ke Jharsuguda.

Namun ketika korban sudah naik di kereta tersebut ia baru menyadari bahwa kereta itu tidak menuju Jharsuguda tetapi menuju Chakradharpur dan pelaku kemudian menyarankan untuk turun di stasiun kereta Lotapahar di Jharkhand dan naik bus ke Jharsuguda.

Setelah turun di stasiun kereta Lotapahar itulah pelaku langsung menculik korban dan membawanya ke sebuah yang kemudian menjadi TKP pemerkosaan, setelah itu pelaku langsung menghubungi kelima temannya untuk datang ke TKP.

Agen Sakong

Disitulah korban di sandera selama dua hari dan selama itu korban di perkosa secara bergilir, dan setelah dibuang akhirnya korban berhasil menyelamatkan diri kemudian membuat laporan ke polisi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diculik Dan di Sandera Selama Dua Hari, Mahasiswi Cantik Ini Disetubuhi Secara Bergilir Oleh Enam Pemuda"

Posting Komentar