Berobat Ke Dukun Mengenai Penyakit Diare Yang di Deritanya, Wanita di Ponorogo Malah Disetubuhi Oleh Kerabatnya Sendiri


Seorang wanita berinisial KAS (21) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh paman dari suaminya sendiri bernama Witono dan pelaku juga berprofesi sebagai seorang dukun.

Agen Domino

Peristiwa tersebut bermula pada bulan November 2018 lalu, dimana pada saat itu KAS sedang menderita diare hingga pada akhirnya sang suami membawanya korban untuk berobat dirumah pamannya di Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Dan sesampainya disana pada pukul 22.00 WIB, korban langsung dibawa ke ruang keluarga rumah pelaku untuk dilakukan proses pengobatan namun pelaku meminta kepada suami korban agar pulang kerumahnya untuk membakar kemenyan.

Akhirnya korban tinggal sendirian dirumah paman suaminya, disitulah pelaku mulai melancarkan aksinya hingga korban disetubuhi oleh pelaku dan dikarenakan diare yang dialami cukup parah menyebabkan korban menjadi sesak dan lemas itu pun tak bisa berontak.

Setelah melakukan aksi bejatnya pelaku oun lantas mengamcam korban akan membunuhnya jika menceritakan hal tersebut, merasa perbuatannya tak diketahui oleh orang lain.

Pelaku pun kembali mendatangi korban dirumahnya pada 5 Desember 2018, kedatangan pelaku dengan alasan ingin memeriksa korban dan pada saat itu diketahui suami korban sedang pergi bekerja.

Mengetahui hal tersebut pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya, awalnya korban tak berani menceritakan hal tersebut kepada sumainya dan korban akhirnya bercerita kepada sepupunya.

Agen Sakong

Dari sepupunya itulah cerita tersebut sampai ketelinga suami korban, tanpa pikir panjang suami korban langsung melaporkannya kepihak berwajib, kini pelaku dijerat pasal 286 KUHP dengan ancaman pidana 9 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berobat Ke Dukun Mengenai Penyakit Diare Yang di Deritanya, Wanita di Ponorogo Malah Disetubuhi Oleh Kerabatnya Sendiri"

Posting Komentar