Bermodal Uang Jajan Rp2 Ribu, Seorang Wanita di Aceh Utara Berhasil Mencabuli 5 Bocah SD


Seorang wanita berinisial N (31) di Aceh Utara, ditangkap pihak polisian setelah dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap lima anak di bawah umur sejak tahun 2017.

Agen Domino

N ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya di Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara pada 29 Januari 2019 dan ke 5 korban adalah anak laki-laki dan perempuan. 

Kasatreskrim Polres Acah Utara, Iptu Rezki Kholiddiansyah, mengatakan semua korban rata-rata berusia 8 sampai 11 tahun, dan terbongkarnya kasus tersebut bermula ketika salah satu ibu korban melaporkannya ke pihak kepolisian pada 11 Desember 2018 lalu.

Modus dari pelaku yaitu mengajak anak-anak tersebut menonton video komedi dan berbagai film lainnya yang disimpan dalam handphone pelaku, dan pelaku melakukan semuanya di dalam kamar rumahnya sendiri.

Pelaku pun kemudian melancarkan aksi pencabulannya itu terhadap para korbannya, pelaku juga mengatakan perbuatan yang dilakukannya itu tidak berdosa sehingga anak-anak tersebut tak merasa takut.

5 pelaku, tiga anak laki-laki M (8), MK (8), SS (11) serta 2 lainnya lagi anak perempuan yaitu NK (8) dan AL (9), dan kasus tersebut kemudian terbongkar ketika ibu dari salah satu korban mencari keberadaan anaknya pada sore hari.

Sang ibu kemudian menemukan anaknya di rumah N, ketika ditanyai oleh ibunya korban pun kemudian menceritakan semua perbuatan yang dilakukan oleh N, dari situlah kasus tersebut dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Saat ditangkap dan diintrograsi, ternyata juga ada korban lainnya dan pelaku menggunakan modus mengajak korbannya untuk menonton kemudian juga memberikan uang Rp2 ribu agar mau menuruti keingginannya.

Agen Sakong

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku pun dijerat Pasal Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodal Uang Jajan Rp2 Ribu, Seorang Wanita di Aceh Utara Berhasil Mencabuli 5 Bocah SD"

Posting Komentar