Akan Menikah Dua Hari Lagi, Pria di Pantai Cermin, Sumatera Utara Ini Nekat Setubuhi Secara Paksa Calon Istrinya


Seorang pria berinisial JS (42), diringkus jajaran satreskrim Polres Serdang Bedagai, Sumatera Utara, setelah dilaporkan telah menyetubuhi calon istrinya sendiri secara paksa padahal calon istrinya akan dinikahinya 2 hari lagi.

Agen Domino

JS merupakan seorang warga di Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, sementara pelaku melakukan pemerkosaan terhadap calon istrinya, SM (33) di rumahnya pada 12 Januari 2019.

Dan kejadian tersebut bermula disaat korban dan tersangka yang baru saja selesai pacaran di Kota Perbaungan, karena sudah larut malam akhirnya JS mengajak SM bermalam di rumahnya.

Saat dirumahnya itu JS kemudian melancarkan aksinya dengan cara membujuk calon istrinya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, namun ajakannya itu ditolak oleh SM.

JS yang kesal kemudian melakukannya secara paksa, bukan hanya itu pelaku juga mengancam akan membunuhnya jika korban tetap menolak, disitulah korban akhirnya pasrah kemudian menuruti kemauan pelaku.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan, sebenarnya antara pelaku dan korban sudah mau menikah pada 14 Januari 2019, namun korban tak terima disetubuhi lebih dulu oleh pelaku.

Agen Sakong

Apalagi hal tersebut dilakukan secara paksa dan diancam, korban pun melaporkan peristiwa tersebut dan petugas yang mendapatkan laporan langsung mengamankan pelaku beserta dengan barang bukti berupa satu potong celana dalam berwarna putih yang terdapat bercak darah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akan Menikah Dua Hari Lagi, Pria di Pantai Cermin, Sumatera Utara Ini Nekat Setubuhi Secara Paksa Calon Istrinya"

Posting Komentar