Tidak Konsumsi Obat Selama Dua Hari, Pria Gangguang Jiwa di Tulungagung Tikam Ayahnya Sendiri Hingga Kritis


Seorang pria paruh baya bernama Imam Sujai alias Sujak (62) di Desa Podorwjo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, bersimbah darah setelah ditikam oleh anak kandungnya sendiri.

Agen Domino

Diketahui pelaku yang merupakan anak korban bernama Pendik (35) dan korban yang keseharian bekerja sebagai penjual kopi di Pasar Bendilwungu itu mengalami luka diperutnya akibat ditikam oleh pelaku.

Korban yang biasanya kerap disapa dengan nama sujak itu ditikam oleh anaknya ketika pasar masih sepi, akibatnya dari ulah anaknya itu Sujak harus berjalan tertatih ke Puskesmas Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol pada 14 Desember 2018 pagi hari.

Dikarenakan luka tikamnya cukup dalam, Sujak kemudian dirujuk ke RSUD dr Iskak dan dikarenakan kondisinya cukup parah korban pun harus menjalani prosedur untuk di operasi.

Kasi Humas Polsek Sumbergempol, Aiptu Suharno mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada saksi mata dikarenakan suasana pasar masih sepi dan pisau yang digunakan oleh pelaku untuk menikam korban dipunggut oleh seorang warga bernama Gembong.

Usai menikam bapaknya, Pendik yang terlihat santai kemudian pamit untuk pulang dan dari hasil pemeriksaan ternyata Pendik pernah mengalami gangguan jiwa, bahkan pelaku juga sempat dirawat di RSJ Lawang, Malang sebanyak dua kali.

Agen Sakong

Untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek, dari hasil pemeriksaan diketahui selama ini pelaku harus mengonsumsi obat untuk menjaga kondisi kejiwaannya, namun obat tersebut sudah habis selama dua hari sehingga Pendik tidak dapat mengonsumsi obat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Konsumsi Obat Selama Dua Hari, Pria Gangguang Jiwa di Tulungagung Tikam Ayahnya Sendiri Hingga Kritis"

Posting Komentar