Terlibat Adu Pukul Dengan Seorang Penjambret, Oknum Polisi di Surabaya Alami Patah Tulang Tangan


Seorang pria pengangguran asal Lawang bernama Adi Prasetyo (28) nekat merebut paksa tas milik Iin Kuria Febri (40) warga Jalan Keranegara, Kecamatan Singosari dan atas perbuatannya, pria berusia 28 tahun itu harus mengahabiskan sisa hidupnya di balik jeruji besi.

Agen Domino

Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono, mengatakan saat ditangkap pria pengangguran itu sempat baku hantam dengan petugas dan salah satu petugas tangannya sampai keseleo akibat bergulat dengan pelaku di sebuah lorong gelap yang sepi.

Kejadian bermula pada 12 Desember 2018 dimana korban turun dari bus jurusan Surabaya - Malang dan korban turun tepat di sebelah warung di Jl Panglima Sudirman, kemudian disana korban tiba-tiba saja disekap dari belakang oleh pelaku dengan cara ditutup mulutnya.

Korban yang merupakan seorang ibu-ibu langsung tak berdaya, kemudian korban diseret ke dalam lorong gelap di sebelah selatan dekat warung tersebut dan korban diminta untuk menyerahkan tas beserta semua isi-isinya.

Karena tak mau melepaskan tasnya, akhirnya korban mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku akibat pukulan pelaku korban mengalami luka memar pada bagian kening, kepala bagian belakang dan tangannya.

Agen Sakong

Kepala korban juga dibenturkan ke tembok, setelah berhasil menangkap pelaku petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, uang tunai sebanyak Rp 400 ribu dan 1 buah tas berwarna merah dan ntuk saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Singosari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlibat Adu Pukul Dengan Seorang Penjambret, Oknum Polisi di Surabaya Alami Patah Tulang Tangan"

Posting Komentar