Tak Senang di Tegur Pria Ini Minta Pitbullnya Untuk Menyerang Satpam Penjaga Komplek, Begini Kronologinya


Video yang memperlihatkan seekor anjing pitbull menyerang seorang satpam penjaga komplek viral di media sosial, penyerangan tersebut bermula ketika si pemilik pitbull membawa anjingnya untuk jalan-jalan berkeliling komplek perumahan di Jakarta Pusat pada 12 Desember 2018 malam hari.

Agen Domino

Namun si pemilik tidak menggunakan tali saat membawa pitbullnya untuk berkeliling komplek, alhasil satpam komplek yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba untuk menegur pemiliknya lantaran hal tersebut bisa membahayakan orang lain.

Tak terima ditegur si pemilik pitbull lantas memerintahkan anjingnya untuk mengigit si satpam, sang satpam pun tak kuasa menahan serangan pitbull itu hingga ia tergeletak dan terus mencoba menghindari gigitan pitbull tersebut.

Melihat korban sudah mendapatkan luka, si pemilik baru memisahkan anjingnya dan si pemilik juga terlihat kualahan saat menghalangi anjingnya yang tak mau melepaskan gigitannya itu.

si pemilik menyuruh satpam tersebut untuk lari sambil mencoba menghadang peliharannya, sementara di video lainnya tampak sejumlah orang yang berpakaian batik mendatangi pemilik pitbull tersebut pada 13 Desember 2018.

Dalam video itu tampa si pemilik pitbull tidak mau menerima sejumlah orang yang berpakaian batik tersebut, pasalnya gerbang rrumahnya tidak dibuka dan ia hanya berdiri di depan rumah.

Si pemilik pitbull itu tampak santai dan ia juga sempat diminta untuk kembali masuk kedalam rumah oleh anggota keluarganya, namun ia tetap santai berada di depan rumah sambil sesekali melemparkan senyuman.

Salah satu pria yang berbatik itu sempat melontarkan perkataan, setiap hewan yang rentan rabies itu biasanya anjing, kucing, kera, ini penggigitan dan observasi bab 5 pasal 10 ayat 1 ya dan ini kasusnya anjing ya.

Agen Sakong

Sementara si pemilik pitbull itu hanya terlihat santai sambil mendengarkan perkataan mereka dan sesekali meniupkan asap rokoknya, si pemilik pitbull juga sempat terlibat keributan dengan warga yang juga berada di depan rumahnya.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Senang di Tegur Pria Ini Minta Pitbullnya Untuk Menyerang Satpam Penjaga Komplek, Begini Kronologinya"

Posting Komentar