Sudah di Nyatakan Meninggal Bocah di Ambon Hidup Kembali Setelah Berteriak di Dalam Kubur


Sebuah video yang yang memperlihatkan rekaman prosesi pemakaman seorang bocah di Kopertis (Ambon) Maluku viral di media sosial Facebok dan video tersebut diunggah oleh akun Facebok Leopold Hattu pada 17 Desember 2018.

Agen Domino

Para warga yang menghadiri prosesi pemakaman itu pun sontak geger dan kaget setelah bocah yang sudah dinyatakan meninggal ketika hendak di kuburkan itu berteriak dari dalam perti mati.

Dan pada saat itu peti sudah diturunkan ke dalam, kondisinya juga tertutup sebagian tanah makam, setelah warga mendengar ada teriakan di dalam peti mereka langsung dengan segera mengeluarkan sang anak.

Kemudian dalam video tersebut tampak tubuh sang anak yang diangkat dari dalam peti yang telah terkubur, dan setelah dikeluarkan ternyata anak laki-laki tersebut masih hidup.

Warga pun kemudian membawa anak itu menjauh dari lokasi pemakaman, dan diketahui nyawa anak tersebut hanya bertahan hidup selama sekitar dua jam.

Hingga setelah dinayatakan meninggal lagi bocah tersebut kemudian dimakamkan kembali, disebutkan juga bahwa limpa bocah itu sudah pecah dan terlambat mendapatkan penanganan.

Agen Sakong

Diduga hal tersebut lah yang kembali membuat bocah itu meninggal kembali dan tidak dituliskan dengan jelas identitas anak tersebut, hingga berita ini dibuat unggahan tersebut sudah dibagikan hingga 25 ribu pengguna Facebook.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah di Nyatakan Meninggal Bocah di Ambon Hidup Kembali Setelah Berteriak di Dalam Kubur"

Posting Komentar