Seorang Ibu Dua Anak di Tulungagung, Tewas Dengan Luka Sayatan di Lehernya Diduga Korban Perampokan


Seorang wanita di Dusun Baran 1, Desa Panjerejo, Kecamatan Rejo Tangan, Kabupaten Tulungagung, ditemukan tewas dalam keadaaan leher yang tersayat pada 11 Desember 2018 sore hari.

Agen Domino

Korban biasanya dipanggil Umi (30) dan mempunyai dua anak, sebelumnya anak korban yang bernama Hanin (10) sudah mulai mencari ibunya sejak pagi hari namun tidak menemukannya sama sekali.

Hingga pada sore hari kembali mencari ibunya bersama sepupunya dan keduanya mulai mencari dirumah paman mereka yang berada di sisi utara rumah Umi yang sedang dalam pembangunan.

Kemudian mereka menemukannya ibunya diruangan tengah rumah pamannya itu, akan tetapi uminya tak bergerak sama sekali dan saat diperiksa uminya sudah tak bernyawa lagi.

Temuan tersebut kemudian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan menurut keterangan dari warga ada beberapa barang milik korban yang hilang, sepeda motor, hp dan dompet.

Agen Sakong

Dan digua korban dibunuh saat subuh, pasalnya biasanya setiap hari menjelang subuh Umi selalu datang kerumah kakaknya untuk mematikan lampu dan saat ini petugas Polres Tulungagung melakukan olah TKP dalam gelap, pasalnya listrik PLN padam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Ibu Dua Anak di Tulungagung, Tewas Dengan Luka Sayatan di Lehernya Diduga Korban Perampokan"

Posting Komentar