Seorang Guru di Bangka Yang Tewas di Tangan Suaminya Sendiri, Begini Kronologinya


Seorang pria bernama Fariansyah alias Fari (25) yang merupakan warga di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kuto Panji Belinyu, Bangka ditangkap pihak kepolisian setelah melakukan aksi pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

Agen Domino

Sedang sang istri yang bernama Sri Devi (34) merupakan seorang guru SDN di Desa Bintet Belinyu Bangka awalnya dikira mati karena bunuh diri, namun pihak kepolisian kemudian menemukan bukti bahwa korban tewas bukan karna bunuh diri melainkan dibunuh.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata si pelaku adalah suami korban sendiri, setelah ditangkap pelaku yang ditetapkan sebagai terdakwa kemudian menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) pada 28 November 2018.

Kapala Cabang Kejaksaan Negeri Belinyu Bangka Dede NY, mengatakan bahwa dalam sidang tersebut terdapat saksi yang didatangkan dan terdapat enam saksi yang dihadirkan.

Keenam saksi tersebut bernama Morsa alias Musa, Titi Mulyati alias Titi, Ery Siswoyo alias Heri, Maldiansyah alias Aldi, Fakhrur Rozi alias Oji dan Rakhmadiah alias Diah.

Dan dari keenam saksi terdapat salah satu saksi kunci yang paling vital yaitu Rakhmadiah alias Diah, pasalnya Diah yang merupakan seorang pegawai toko bangunan Toko Monas Belinyu, sempat melayani pelaku ketika membeli peralatan untuk membunuh.

Pelaku datang ke toko banguan itu untuk membeli tali tambang, selotip, dan sarung tangan, tak hanya itu pelaku juga terekam CCTV dari toko bangunan tersebut.

Agen Sakong

Sementara korban dibunuh pada 28 Agustus 2018 lalu danpelaku mengaku nekat menghabisi nyawa istrinya dikarenakan cemburu lantaran sang istri dekat dengan pria dan diketahui keduanya memang sudah lama pisah ranjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Guru di Bangka Yang Tewas di Tangan Suaminya Sendiri, Begini Kronologinya"

Posting Komentar