Pemuda Putus Sekolah di Tangerang Nekat Bakar Diri Setelah Membantu Ibunya Berjualan Makanan


Seorang pemuda berisinial RM (19) harus menderita luka bakar 90 persen di sekujur tubuhkan bahkan ia juga sempat kritis akibat nekat membakar dirinya sendiri di SDN 13 Karawaci, Tangerang pada 28 November 2018.

Agen Domino

Diperjelas oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim yang mengatakan bahwa RM nekat membakar dirinya sendiri usai membantu ibunya berjualan pecel lele.

Untuk lokasi kejadian juga tak jauh dari rumah RM dan RM adalah seorang pemuda yang sudah putus bersekolah, warga yang melihat kejadian tersebut langsung memeberitahukan orang tuanya yang kemudian dilanjutkan melakukan pelaporan ke pihak kepolisian.

RM juga sempat dilarikan ke RSUD Tangerang dan karena luka yang sangat serius akhirnya dirujuk ke RS Fatmawati Jakarta, namun Nyawa RM tak tertolong dikarenakan luka bakar yang di deritanya sangat parah.

Namun belum diketahui secara pasti apa penyebab dan motif RM sehingga nekat melakukan hal tersebut, sedangkan dari keterangan keluarganya mengatakan bahwa jenazah RM akan dibawa ke Brebes, Jawa Tengah untuk dikebumikan.

Agen Sakong

Pihak keluarga juga tak menyangka bahwa RM akan bertindak nekat seperti itu, namun petugas masih akan terus meminta keterangan dari keluarga maupun orang terdekat korban untuk mengetahui apa motifnya melakukan aksi bunuh diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Putus Sekolah di Tangerang Nekat Bakar Diri Setelah Membantu Ibunya Berjualan Makanan"

Posting Komentar