Mahasiswi di Medan Yang di Bakar Oleh Mantan Pacarnya, Dinyatakan Meninggal Dunia Setelah Kritis Selama 48 Hari


Hovonly Simbolon (27) meninggal dunia di RSU P H Adam Malik, pada 30 Desember 2018 setelah melewati kondisi kritis selama 48 hari dan Hovonly merupakan korban pembakaran oleh Herald Hasibuan yang merupakan mantan pacarnyanya sendiri pada 12 November 2018 lalu.

Agen Domino

Kasubbag Humas RSUP HAM Rosario Dorothy Simanjuntak, menuturkan bahwa korban telah dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan di kampung halamannya di Langsa, Provinsi Aceh.

Rosario juga mengatakan bahwa korban masuk ke rumah sakit milik Kementerian Kesehatan itu sejak 23 Desember 2018 setelah dirujuk dari Rumah Sakit Columbia Asia (RSCA).

Kondisi tubuh mahasiswa pascasarjana Unimed itu menderita luka bakar 45 persen dan saat masuk ke RSUPHAM, kondisi korban memang sudah sangat buruk, sehingga ia pun tak mampu bertahan dengan luka bakar yang memenuhi sejumlah tubuhnya.

Sebelumnya korban telah mendapatkan perawatan intensif dalam kurun waktu sebulan, namun Tuhan berkata lain dan diketahui korban dipindahkan ke rumah sakit lain lantaran kekurangan biaya perawatan.

Insiden tersebut terjadi lantaran korban yang tak terima diputuskan oleh pelaku, Hovonly alias Ivo (27) merupakan mahasiswi Pascasarjana tak terima diputuskan oleh Hovonly Simbolon.

Diketahui Hovonly adalah warga Aceh yang bermukim (kost) di Jalan Garu II-B, Gang Baru, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas dan ia juga adalah alumni Universitas Muslim Nusantara Medan.

Agen Sakong

Dan kejadian tragis itu terjadi di rumah kost korban di Jalan Garu 2-B Gg Cipta Baru, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas dan awalnya Hovonly berencana bakar diri bersama-sama, namun yang terjadi malah tidak sesuai dengan rencananya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswi di Medan Yang di Bakar Oleh Mantan Pacarnya, Dinyatakan Meninggal Dunia Setelah Kritis Selama 48 Hari "

Posting Komentar