Kesal Karena Tak di Beri Uang, Seorang Pria di Depok Nekat Pukul Ayah Dan Kakaknya Sendiri Hingga Babak Belur


Terjadi kembali penganiayaan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ayahnya sendiri, dan hal tersebut menimpa LH (70) di perumahan Sawangan Permai, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Agen Domino

Dimana LH dianiaya oleh anaknya sendiri LR (40), akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh LR kini LH harus menderita luka parah dan kemudian dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, mengatakan bermula ketika pelaku yang datang kerumah orang tuanya untuk meminta uang senilai Rp400 ribu dan sang ayah yang sudah tak bekerja lagi tak bisa menuruti kemauan anaknya itu.

Kesal karena tak diberi uang, LR pun kemudian memukul hingga menendang ayahnya dan sang kakak yang mengetahui hal tersebut pun langsung berusaha menolong LH.

Akan tetapi pelaku juga memukul kakaknya hingga terluka, melihat kakaknya sudah bersimbah darah LR pun akhirnya pergi meninggalkan rumah orang tuanya dan untuk pelaku sendiri langsung ditangkap setelah korban melakukan pelaporan.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Samarinda, seroang pemuda berinisial MN (16) di Jalan Damai, Gang Tirta Kencana, Kota Samarinda ditangkap Polsek Samarinda pada 4 Desember 2018.

Dimana MN dilaporkan oleh ayahnya sendiri yang berinisial LI karena telah melakukan penganiayaan terhadapnya, peristiwa tersebut terjadi pada 2 Desember 2018 dimana pada saat itu LI sedang membangunkan MN.

Agen Sakong

LI menasehati anaknya karena sering bangun siang dan hal tersebut mengganggu jadwal sekolahnya, namun sang ayah justru dimarahi hingga dipukul oleh anaknya sendiri, LI dipukul dibagian kepalanya hingga menyebabkan luka memar maupun benjolan dikepalanya itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Karena Tak di Beri Uang, Seorang Pria di Depok Nekat Pukul Ayah Dan Kakaknya Sendiri Hingga Babak Belur"

Posting Komentar