Kesal Dibangunkan, Seorang Remaja di Samarinda Nekat Pukul Ayahnya Sendiri Hingga Babak Belur


Seorang remaja pria berinisial MN (16) yang merupakan warga di Jalan Damai, Gang Tirta Kencana, Samarinda Kota, ditangkap Polsek Samarinda kota pada 4 Desember 2018.

Agen Domino

MN dilaporkan oleh ayahnya sendiri yang berinisial LI, sang ayah melaporkan anaknya itu lantaran sudah melakukan penganiayaan terhadap dirinya dan peristiwa tersebut terjadi pada 2 Desember 2018 dimana sang ayah sedang membangunkan anaknya.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Purwanto, mengatakan pada saat korban hendak membangun anaknya yang kerap bangun siang dan menasihatinya lantaran hal tersebut sangat mengganggu jadwal sekolahnya.

Namun yang terjadi korban malah dipukul oleh anaknya dan sang anak tiga kali memukul kepala ayahnya itu hingga korban mengalami memar maupun benjol dikepalanya.

Untuk saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan dan peristiwa serupa juga pernah terjadi di Pekalongan, Jawa Tengah, dimana seorang pemuda berinisial AR (18) di Kelurahan Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Jawa Tengah.

Tega membunuh ibunya sendiri TY (48) pada 21 November 2018, AR menghabisi nyawa ibunya menggunakan dua parang dan kedua parang tersebut sudah disita pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Setelah membunuh ibunya dikabarkan AR sempat bersembunyi di dalam kamar mandi dan saat diamankan AR juga meronta-ronta dan terus mengatakan tidak tahu apa-apa.

Agen Sakong

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Supardi, mengatakan untuk saat ini pelaku sudah berhasil diamankan dan akan diperiksa kejiwaannya, dan setelah dilakukannya pemeriksaan baru bisa diputuskan apakah pelaku terjerat pasal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Dibangunkan, Seorang Remaja di Samarinda Nekat Pukul Ayahnya Sendiri Hingga Babak Belur"

Posting Komentar