Gadis Penyandang Penyandang Disabilitas di Jambi, Digilir Oleh Pamannya Sendiri Hingga Berkali-Kali


Seorang gadis Penyandang Disabilitas di Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pamannya sendiri.

Agen Domino

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Bungo, Aiptu Beni F mengatakan korban yang ditemani oleh kedua orang tuanya mendatangi Polres Bungo pada 8 Desember 2018 untuk melaporkan tindakan pencabulan yang dialami anak mereka.

Akan tetapi korban kesulitan untuk mengungkapkan semuanya dikarenakan terkendala bahasa, pasalnya korban tak bisa berbicara maupun mendengar.

Dan mereka kembali melaporkan kasus tersebut pada 10 Desember 2018 sekaligus melakukan visum dan saat melapor korban juga di dampingi oleh guru dari Sekolah Luar Biasa.

Diketahui korban dicabuli sebanyak dua kali oleh pamannya dan aksi tersebut terbongkar setelah korban yang selalu ketakutan dan menangis ketika sang paman melintas di hadapannya. 

Ketika ditanyai oleh orang tuanya akhirnya korban menceritakan kejadian yang menimpanya dengan bahasa isyarat dan setelah mendapatkan pengakuan dari korban akhirnya kedua orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Rio setempat. 

Agen Sakong

Setelah ditanyai pelaku tetap tidak mau mengakui perbuatannya dan dari Rio setempat selanjutnya menyarankan kepada pihak keluarga untuk melapor pada pihak kepolisian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Penyandang Penyandang Disabilitas di Jambi, Digilir Oleh Pamannya Sendiri Hingga Berkali-Kali"

Posting Komentar