Ditetapkan Sebagai Tersangka, Wanita Ini Bawa Tiga Bayi Kembarnya Saat Mendekam di Rutan Bireuen


Seorang wanita bernama Maghfirah binti Zakirsyah bersama dengan tiga bayi kembarnya harus mendekam di Rutan Cabang Bireuen, diketahui wanita itu ditahan sejak 16 November 2018.

Agen Domino

Penahanan itu disebabkan adanya keterlibatan Maghfirah dalam kasus penipuan calo CPNS pada 2015 lalu dan ditetapkan sebagai tersangka oleh hakim, kemudian diputuskan untuk ditahan Maghfirah baru saja melahirkan.

Sehingga ketiga anaknya juga terpaksa turut dibawa, dan Maghfirah melahirkan tiga bayi kembarnya di RSUD Zubir Mahmud, Idi, Aceh Timur pada 29 Agustus 2018.

Ketika ditanyai oleh pidah media, Maghfirah mengaku harus membawa anak-anaknya karena ia masih menyusui dan jika anaknya ditinggal dirumah maka nantinya tidak akan ada yang menjaga mereka.

Suaminya hanya datang saat sidang karena harus bekerja dan ibu mertuanya baru saja meninggal dunia, petugas Kepegawaian Rutan Cabang Bireuen mengatakan bahwa tahanan wanita yang satu sel dengannya juga ikut merawat bayi kembarnya.

Agen Sakong

Beberapa petugas lapas juga ikut membantunya dan pihak rutan berharap agar status Maghfirah harus segera diputuskan lantaran Maghfirah masih berstatus tahanan titipan saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditetapkan Sebagai Tersangka, Wanita Ini Bawa Tiga Bayi Kembarnya Saat Mendekam di Rutan Bireuen"

Posting Komentar