Diduga Dirampok, Wanita Paruh Baya di Kapuas Hulu Tewas dengan Sadis Lehernya di Gorok


Seorang wanita bernama Kamsah (53) di Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, ditemukan tewas dibunuh secara sadis dengan kondisi leher yang tergorok hingga bersimbah darah.

Agen Domino

Sementara Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko, mengatakan untuk saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya mengenai siapa pelaku yang melakukan pembunuhan tersebut.

Untuk kematian korban diduga kemungkinan besar tewas karena dibunuh karena barang-barang berharga milik korban juga ikut menghilang, karena tidak mungkin saja korban tewas dengan mengorok lehernya sendiri.

Sebelumnya warga Tekalong, Desa Sentabai, Kecamatan Silat Hilir, Kapuas Hulu digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita dan saat ditemukan korban sudah bersimbah darah.

Lokasi penemuan di Pondok 1 SBRE (Sungai Beran Estate), pada 10 Desember 2018 sekitar pukul 06.30 WIB dan dari hasil pemeriksaan Reskrim Polres Kapuas Hulu menyatakan, identitas korban bernama Kamsiah.

Agen Sakong

Korban merupakan salah satu warga di KP Kedung, RT001/W001, Desa Buget, Kecamatan Pada Rincang. Kabupaten Serang, dan dalam kasus tersebut sudah 4 saksi yang diperiksa namun untuk pelakunya masih belum bisa dipastikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Dirampok, Wanita Paruh Baya di Kapuas Hulu Tewas dengan Sadis Lehernya di Gorok"

Posting Komentar