Baru Kenalan di FB, Siswi SMP Ini Termakan Bujuk Rayu Hingga Akhirnya Jadi Korban Pencabulan Oleh Seorang Pemuda


Seorang gadis remaja berinisial CL (16), tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi korban pencabulan oleh pacarnyanya sendiri, AD (15) yang merupakan warga di Perumnas Palembang, pada 8 Desember 2018.

Agen Domino

Hilangnya mahkota gadis yang masih duduk bangku kelas 2 SMP di Kota Palembang itu berawal dari perkenalannya dengan tersangka melalui FB beberapa hari yang lalu.

Dari perkenalan itulah AD kemudian mengundang korban untuk datang kerumahnya dan disanalah pelaku melancarkan aksinya, dengan bujuk rayunya AD mengajak korban untuk berhubungan badan di ruang tamu rumahnya.

Diketahui sebelum melakukan aksinya, korban minta kepada AD akan bertanggungjawab dan AD menyangupinya, kepada pihak kepolisian AD mengaku bahwa melakukan persetubuhan tersebut atas dasar suka sama suka.

AD mengatakan, setelah melakukan hubungan layaknya suami istri korban hendak pulang kerumahnya namun dikarena hujan sangat lebat akhirnya pelaku menawarkan agar korban menginap saja dirumahnya.

Dan pada malam itu korban tidur dikamar ibunya, pelaku juga mengaku jika ia melakukan aksi tersebut lantaran terpengaruh dari film porno yang sering ditontonnya dari HP.

Kepada petugas pelaku mengaku menyesal atas perbuatannya dan ia siap untuk bertanggung jawab, kasus tersebut dilaporkan oleh orang tua korban setelah keesokan harinya orang tua korban mengetahui keberadaan anaknya.

Agen Sakong

Mereka langsung mendatangi rumah AD untuk menjemput anaknya dan tidak lama kemudian anggota PPA Polresta Palembang datang mengamankan tersangka, atas tindakannya pelaku akan dijerat pasal perlindungan anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Kenalan di FB, Siswi SMP Ini Termakan Bujuk Rayu Hingga Akhirnya Jadi Korban Pencabulan Oleh Seorang Pemuda"

Posting Komentar