Tersinggung Mirasnya di Tolak Oleh Sang Teman, Pria di Manado Nekat Tikam Temannya Sendiri Hingga Kritis


Seorang pria berinisial NL (30) menyerahkan diri ke pihak kepolisian setelah menikam temannya LM (43) di Kelurahan Buha Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken, Mando pada 18 November 2018 sekitar pukul 01.00 Wita.

Agen Domino

NL nekat melakukan tindakan kriminal lantaran tersinggung ketika menawarkan miras kepada temannya itu, NL merasa tersinggung karena LM menolak miras yang di tawarkan NL.

NL pun mencabut pisau yang disimpan di celananya tanpa berpikir panjang ia kemudian langsung menikam LM, usai melakukan tindakan kriminal NL menyerahkan diri ke Polsek Mapanget.

Kapolsek Mapanget AKP Johanes Pagayang, mengatakan pihaknya sempat terkejut ketika NL datang sambil membawa pisau yang masih berlumuran darah pada 18 November sekitar pukul 01.42 Wita.

NL nyamperin seorang petugas lalu mengatakan ia baru saja menikam orang di Buha, warga sempat geram dengan tindakan yang dilakukan oleh NL, namun petugas kemudian meminta kepada warga agar kasus tersebut diserahkan kepada pihak kepolisian untuk di proses secara hukum.

Agen Sakong

NL pun mengaku tersinggung dan dibawah pengaruh alkohol, jadi ia tak berpikir panjang lagi dan langsung menikam korban, NL dijerat pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun kurungan penjara, untuk korban sendiri mengalami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tersinggung Mirasnya di Tolak Oleh Sang Teman, Pria di Manado Nekat Tikam Temannya Sendiri Hingga Kritis"

Posting Komentar