Tak Terima Istrinya di Sebut Jablai, Seorang Pria di Tangerang Nekat Tebas Tangan Tetangganya Hingga Nyaris Putus


Seorang pria bernama Suwandi di Desa Cempaka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, diringkus pihak kepolisian setelah dilaporkan membacok tetangganya sendiri.

Agen Domino

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti, mengatakan pelaku kelas lantaran korban sering menghina istrinya dengan sebutan jablay dan bandot ketika istri pelaku sedang membeli sayur.

Akibat dibacok, Een Mayasari (35) yang merupakan tetangga korban mengalami luka yang cukup parah jari tanggannya nyaris putus, kasus itu sendiri terjadi pada 15 November 2018 sekitar pukul 09.15 WIB. 

Dimana Suwandi mendatangi Een dan langsung melayangkan parang ke arahnya, tak terlibat cekcok dan ketika menghampiri korban pelaku langsung melayangkan parang ke arahnya hingga menyebabkan luka sobek pada bagian lengan dan jarinya hampir putus.

Setelah dilerai oleh warga pelaku pun langsung dilaporkan ke Polsek Cisoka, mendapatkan laporan tersebut petugas kemudian mendatangi kediaman pelaku yang tak jauh dari rumah korban.

Sesampainya di sana, petugas tak berhasil menemukan pelaku dikarenakan sudah melarikan diri, hingga pada 20 November 2018 pelaku akhirnya berhasil diringkus di rumah kos di Jelambar, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Agen Sakong

Dari hasil pemerisksaan, pelaku mengaku kesal terhadap mulut korban karena sering menghina dan melecehkan istrinya, saat istrinya sedang belanja di tukang sayur, korban selalu menghinanya dengan sebutan bandot dan jablay karena setiap hari hanya membeli sayur kangkung terus seperti tak ada suami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Istrinya di Sebut Jablai, Seorang Pria di Tangerang Nekat Tebas Tangan Tetangganya Hingga Nyaris Putus"

Posting Komentar