Tak Terima Hanya di Layani Sekali Saja, Sopir Bentor di Makassar Nekat Tikam Wanita Panggilan Hingga Bersimbah Darah


Seorang pemuda berinisial AF (19) diringkus pihak kepolisian pada 21 November 2018 setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang gadis remaja berinisial RAM (23) di Hotel Asia Jl Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Agen Domino

Diketahui AF adalah seorang tukang becak motor, AF sendiri ditangkap oleh petugas kepolisian dirumahnya di Jl Sungai Walanae No 25, Kecamatan Makassar. 

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, mengatakan ketika hendak ditangkap pelaku sempat mengelabuhi petugas dengan cara menunjukan orang lain sebagai tersangka dan berusaha untuk kabur setelah mendorong petugas.

Ketika terjadi aksi kejar-kejaran petugas sempat melepaskan tembakan peringatan sebanyak 3 kali, naum hal tersebut juga tak membuat pelaku berhenti dan menyerahkan diri.

Akhirnya petugas petugas terpaksa menembak pelaku di bagian betisnya, setelah terjatuh pelaku langsung di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

AF ditangkap karena menikam seorang gadis remaja di Hotel Asia, Makasar pada 20 November 2018, saat diperiksa AF mengaku mengenal RAM melalui media sosial Facebook.

Disitu mereka kemudian sepakat untuk melakukan hubungan intim sebanyak 2 kali dengan tarif Rp 400 ribu, namun karena hanya dilayani 1 kali akhirnya AF cuma membayar Rp150 kepada RAM karena tak sesuai dengan perjanjian yang sudah mereka sepakati.

RAM yang tak terima dengan bayarannya langsung mulai memaki AF, AF yang emosi langsung mencabut badik yang dibawanya kemudian menikam RAM di bagian punggungnya sebanyak 8 kali.

RAM yang berteriak meminta pertolongan kemudian terdengar oleh karyawan hotel, karyawan tersebut lantas bergegas menuju sumber suara tersebut dan sesampainya di kamar RAM, karyawan tersebut melihat RAM sudah terkapar bersimbah darah.

Agen Sakong

AF sendiri langsung melarikan diri, dari hasil olah TKP petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa ponsel, handuk, kondom serta badik yang digunakan pelaku untuk menikam korban, untuk pelaku sudah berhasil ditangkap dan masih di Mapolsek Panakkukang untuk proses lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Hanya di Layani Sekali Saja, Sopir Bentor di Makassar Nekat Tikam Wanita Panggilan Hingga Bersimbah Darah"

Posting Komentar