Tak Terima Anaknya Diperkosa, Pria di Sumatera Selatan Bunuh Pelaku Pemerkosa Secara Sadis


Warga di Desa Sinar Danau Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan di gemparkan dengan penemuan sesosok di area perkebunan kopi pada 8 November 2018.

Agen Domino

Sedangkan dari hasil pemeriksaan Polres OKU Selatan diketahui identitas mayat tersebut adalah Alam Sohir (50) yang dibunuh oleh Akmaludin (50), pembunuhan itu dilakukan lantaran Sohir tertangkap basah saat hendak memperkosa anak Akmaludin.

Akmaludin yang sakit hati kemudian mulai menyusun rencana untuk membunuh Sohir, pelaku mengikuti korban dari belakang saat menuju ke tempat pemandian dan setelah itu pelaku menghantam kepala korban menggunakan batang kayu kopi.

Berhasil membunuh korban, pelaku kemudian menutupi mayat korban menggunakan rumput di areal kebun, dari hasil olah TKP petugas berhasil menemukan barang bukti berupa satu batang kayu kopi.

Agen Sakong

Untuk pelaku sendiri juga sudah berhasil ditangkap dan kini pelaku akan dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman pidana kurungan penjara seumur hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Anaknya Diperkosa, Pria di Sumatera Selatan Bunuh Pelaku Pemerkosa Secara Sadis"

Posting Komentar