Tak Mengubris Ucapan Suaminya, Wanita Ini Harus Menyesal Seumur Hidup Lantaran Suaminya Benar-Benar Bunuh Diri


Entah apa yang ada dipikiran seorang piria bernama Rajani di Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau, yang nekat gantung diri di depan istri dan anaknya pada 3 November 2018.

Agen Domino

Peristiwa itu sendiri bermula ketika Rajani beserta istrinya Amelia dan anaknya berada di dalam kamar, Rajani yang bekerja sebagai nelayan itu mengatakan kepada istrinya bahwa ia akan bunuh diri.

Namun istrinya tak mengubris kata-kata yang diucapkan suaminya, Amelia yang cuek tak menghiraukan apa yang diperbuat oleh suaminya dan ternyata Rajani memang benar melakukan hal yang di ucapkannya itu.

Amelia tak sadar jika sumainya mulai mempersiapkan rencananya, karena Amelia berpikir jika suaminya tak akan melakukan hal gila itu jadi Amelia hanya tetap sibuk bermain dengan anaknya tanpa memperhatikan suaminya.

Sempat berbicara tanpa melihat suaminya, namun tak ada jawban sama sekali dari suaminya dan Amelia menduga bahwa suaminya telah pergi dari kamar, hingga beberapa lama kemudian akhirnya Amelia menoleh kebelakang.

Betapa terkejut dirinya melihat suaminya yang benar-benar tergantung kaku di hadapannya, Amelia pun langsung berteriak histeris kemudian Amelia mencari gunting untuk memotong tali berharap suaminya masih bisa selamat.

Dengan bantuan sudara iparnya yang berada di sebelah rumahnya, mereka akhirnya berhasil menurunkan tubuh Rajani namun sayang nyawanya sudah tak tertolong dan pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. 

Polisi yang tiba ke TKP kemudian membawa jasad Rajani ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di visum, dan kini jasad Rajani sudah dikembalikan kepada keluarganya.

Agen Sakong

Belum diketahui apa penyebab Rajani nekat melakukan aksi tersebut, namun dari keterangan tetangga maupun keluarga Rajani mengatakan jika akhir-akhir ini ia dan istrinya sering bertengkar dan jika motifnya terbukti murni bunuh diri maka petugas tidak akan melanjutkan pemeriksaan lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mengubris Ucapan Suaminya, Wanita Ini Harus Menyesal Seumur Hidup Lantaran Suaminya Benar-Benar Bunuh Diri "

Posting Komentar